Sunday 26 August 2012

Surat Ijin Bolos Kuliah



Yth. Bapak / Ibu Dosen
Pengampu Mata Kuliah………………
Jurusan Kimia / Fakultas MIPA
Universitas Diponegoro
Semarang


Dengan hormat,
            Bersama surat ini, saya yang bertanda tangan dibawah ini:
                        Nama               : Lia Handayani
                        NIM                : J2C 004 133
                        Jurusan            : Kimia
                        Semester          : VI
Bermaksud memberitahukan bahwa saya mohon izin untuk tidak mengikuti perkuliahan pada bulan Maret 2007 karena melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di PT. Arun NGL Lhokseumawe, NAD selama dua bulan. Bersama ini saya lampirkan surat keterangan dari instansi yang bersangkutan.
            Demikian, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak / Ibu saya sampaikan terima kasih.






                                                                                    Semarang, 10 April 2007
                                                                                              Hormat saya,


                                                                                            Lia Handayani
                                                                                             J2C 004 133

No comments:

Post a Comment