Sunday 26 August 2012

Surat Ijin Penitipan Pengisian KRS



        10 Juli 2007


Kepada Yth.:
Ketua jurusan Kimia
Fakultas MIPA Universitas Diponegoro
Di Semarang

Dengan hormat,
            Yang bertanda tangan dibawah ini saya:
            Nama               : Lia Handayani
            NIM                : J2C 004 133
            Jurusan            : Kimia
            Dosen Wali     : Linda Suyati. M.Si.
            Dengan ini mengajukan surat permohonan izin mewakilkan pengisian KRS semester VII yang dikarenakan saya harus pulang ke Aceh berhubung ada kepentingan yang mendesak.
            Jika diperkenankan, maka saya akan memberikan kuasa sepenuhnya untuk mewakilkannya kepada :
            Nama               : R. Raditya Galih
            NIM                : J2C 004 143
            Jurusan            : Kimia
            Atas segala resiko yang terjadi kemudian akan menjadi tanggung jawab saya sendiri sebagai pemberi kuasa. Atas dikabulkannya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

                                                                                              Semarang, 10 Juli 2007 M.
         Mengetahui,                                                                             Hormat saya,
  Ketua jurusan Kimia


Drs. Ahmad Suseno, M.Si                                                               Lia Handayani
    NIP. 131 918 802                                                                     NIM. J2C 004 133

No comments:

Post a Comment